Senin, 24 September 2012

WELCOME To Jakarta Indonesia ^,^

huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....... seneeeeng banget deh kalo ngeliat berita ini,,, si Oppa ganteng mau datang lagi ke jakarta, dan kayaknya dia mulai mengerti kalo Fans di Indonesia itu menyenangkan buat mereke... Sooooo Pastiii... Kalau enggak,, ngapain coba dia mau menggelar konser lagi.... 
makanya Guys nanti kalo ada Konser2 Kpop lagi tolong ketertiban n keramahannya selalu dijaga yah.... ^,^

Jum'at pagi waktu indonesia barat Bandara Soetta udah dipenuhi para fans, gak cuma ELF yang hadir disana,, tapi semua Fans dari artis SMTown ada disana,, semuanya berbaur demi ketemu sama idolanya
semua Artis-artis SM Entertainment yang bertolak dari Bandara Incheon yang diberitakan akan segera mendarat di Jakarta jum'at sore.

Walau para Kpop Lover gak sempet ketemu langsung sama idolanya karena mereka lewat terminal 3 yang dijaga ketat oleh pihak kemanan bandara, tapi penantian para KPop Lovers di bandara Soekarno Hatta tak sia-sia. ada Foto-foto yang diabadikan oleh beberapa fans beruntung, dan kini mulai bermunculan di sosial media.

Yukkkk... kita liat beberapa photonya....

changmin Yesung
Foto: BIGFAMILYofSUJU via Twitter



 Sekitar pesawat tampak sepi, jauh dari fans yang menanti.

 Bisa menebak, siapa saja member Girls Generation yang ada di foto ini?



Key tampak masih mengenakan sunglasses saat turun dari pesawat.


yunho dkk soetta
Foto: babyCakeELF via Twitter

Meskipun beberapa foto sempat diambil, tak banyak fans yang dapat benar-benar melihat para artis ini. Mereka dikabarkan langsung menuju hotel dengan bus yang telah disediakan. Selamat datang artis-artis SMTOWN!


sumber kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar