Senin, 24 September 2012

Tweet sejumlah Bintang SM Entertaiment ^,^

para  bintang SMTOWN baru saja selesai menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 22/09/2012.

Berbagai komentar tentang Indonesia bermunculan dari twitter para bintang Korea tersebut. Kebanyakan komentar yang muncul adalah tentang cuaca panas di Indonesia jika dibanding Korea. tapi ada juga yang membahas serius penampilannya di atas panggung. dan twiit saat merekan akan ke jakarta ataupun dari jakarta... tapi sayang tidak semua artis-artis SMTOWN memiliki twitter yang memudahkan mereka berinteraksi dengan fans.

berikut ini ada sedikit kutipannya yang dieroleh dari berbagai sumber...

BOA 


Si cewek cantik ini sempat dua kali mengupdate twitternya tentang Indonesia. Satu tentang dirinya yang hendak off karena bakal terbang ke Indonesia, dan satu lagi ucapan terima kasih.

dan ini isi twiitnya BOA sesaat sebelum berangkat ke Indonesia...

"Off menuju Indonesia. Sampai Jumpa besok di konser SMTOWN,"

yang satu ini twiit BOA yang di updatenya setelah usai menggelar konser SMTown,, dan dia berharap suatu saat nanti bisa kembali bertemu penggemar Indonesia.

"Terima kasih Jakarta!!!!! Semoga hari kalian menyenangkan ..!! Semoga kita bisa bertemu lagi!!!!! Aku cinta kalian semua!!"


KANG TA

 

Si tampan Kang Ta memberi ucapan terima kasih dan Mengupload salah satu Photo saat Konser tengah berlangsung yang di Updatenya melalui Account Twiiternya secara singkat setelah konser.

berikut Twiit dan photo yang di Upload nya...

"SMTown Live World Tour di Jakarta,,  Terima Kasih Indonesia ^,^"
 kangta di smtown indonesia ©@kangta_ktvckt


LEETEUK

 

Si Charming Leeteuk sempat mengupdate beberapa kali twiit tentang Indonesia. Yang pertama ketika dirinya tidak bisa berangkat bareng member lainnya,  hingga saat Konser telah di gelar.. dan berikut Twiit yang di tulisnya dalam account Twiiternya.

"Banyak orang telah pergi ke bandara tapi aku masih ada hal yang harus aku selesaikan. Jadi aku akan menyelesaikan hal ini dulu dan nanti siang aku menyusul ke Jakarta". 

yang ini adalah twiit yang di tulisnya sesaat sebelum konser digelar..

"Aku akan memberikan yang terbaik di Jakarta dan kembali lagi!!!^^ Karena ini digelar di lokasi terbuka, ini terlalu panas ㅠㅠ". 

karena kondisi badannya yang lagi gak fit. Hari itu ia tidak menghadiri konser hingga akhir karena keadaannya yang tidak sehat hingga akhirnya dia mengupdate twiit untuk meminta maaf pada para Fans terutama ELF yang sudah hadir di GBK.

"Di smtown jakarta, aku merasa kondisiku kurang baik sehingga aku minta maaf karena tidak mampu berdiri hingga saat terakhir.. Aku seharusnya tampil lebih gila dan gembira.. Membuatku sangat kecewa.. Di lain waktu, aku akan membayar dengan penampilan yang lebih baik".


YESUNG



Yesung Oppa merupakan member Super Junior yang dikenal begitu mahir melakukan selca. dan dia juga sempat mengupdate Status dan Mengupoad Photonya bersama adiknya melalui account Twitternya yang saat itu aka berangkat ke Jakarta.

berikut ini adalah tulisan dan Photo yang di Updatenya.

"Bersaudara kami ada .. Pergi ke Jakarta secepatnya"

yesung @shfly3424
yesung @shfly3424


Selain itu Yesung juga mengupdate statusnya yang saat itu akan pergi ke GBK yang saat itutidak kuat menghadapi cuaca panasnya Jakarta. *baru tau ya Oppa :D

"Konser SM, di bus yang hendak berangkat ~! Panas Panas ~!"

 kaki yesung @shfly3424



CHOI SI WON



Si tampan si won sempat menulis di account twitter nya yang mengtakan bahwa dia akan segera ke jakarta dan dia mengupload satu foto yang berisi pesan untuk tetap tenang, dan tetap rendah hati di bawah tangan Tuhan. Pria ini memang terkenal religius.

tweet siwon ©@siwon407

HENRY LAU

 

Henry Lau merupakan member Super Junior M yang selalu menggunakan bahasa Inggris dalam stiap tweetnya. Seperti layaknya orang yang bepergian, dengan riang ia menulis telah berada di Jakarta. 

"Indonesia!!!! aku di sini!! yayyyyy!!
 
Selain itu Henry sempat memberikan satu pesan perpisahan yang manis, dengan disertai foto aku cinta Jakarta.

"Selamat tinggal ㅠㅠ terima kasih banyak . aku akan merindukan kalian semua

tweet henry lau @henrylau89



Tidak ada komentar:

Posting Komentar