Senin, 24 September 2012

Leeteuk SUJU Minta Maaf


Leeteuk SuJu Minta Maaf Tak Hadiri SMTOWN INA Sampai Akhir 
kalian tau gak?? kalo waktu SMTown INA digelar Leeteuk Oppa dalam keadaan yang kurang Sehat??? Nahhh..... baru-baru ini Oppa meminta maaf pada para fans terutama ELF Indonesia melalui account Twiiternya karena gak bisa hadir sampai akhir konser SMTOWN Live World Tour III di Gelora Bung Karno Jakarta.
Hari Minggu tanggal 23 September 2012, sang leader memposting di twitternya yang diartika dalam bahasa Indonesia adalah...  

"Aku merasa tak enak badan selama konser SMTOWN di Jakarta, jadi aku ingin meminta maaf sedalam-dalamnya karena tak dapat menghadiri konser hingga akhir".

lalu dia menulis...

 "Aku seharusnya bisa jadi lebih 'gila' dan lebih menikmati penampilanku, tapi (kini) aku merasa sangat menyesal... Aku akan tampil jauh lebih baik selanjutnya..."

Leeteuk sm town

Pernyataan sang leader ini menjelaskan alasan mengapa ia tak terlihat di beberapa penampilan akhir di konser SMTOWN. Beberapa fans merespon tweet ini dengan doa kondisi Leeteuk segera membaik.
Sementara itu, konser SMTOWN INA telah selesai digelar. Bagaimana ELF, dan semua ELF pasti memaafkan dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Oppa.. ^,^ GWS Oppa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar