Senin, 24 September 2012

MEGAHNYA KONSER SMTown INA



Terbukti dengan suksesnya gelaran SMTOWN INA pada Sabtu (22/9) malam, di Stadion Gelora Bung Karno. Hampir 40 ribu penonton K-Pop memenuhi kursi dengan harga 500 ribu - 2,5 juta itu.

Dimulai pukul 19.45 WIB, lightstick beraneka warna seperti biru, pink, merah, hijau sudah nyala dan teriakan gemuruh fans pecah saat lampu stadion dimatikan dan f(x) langsung membuka konser dengan lagu andalannya 'Hot Summer' dan si susul sama lagu 'Pinocchio'.

Saat part Amber f(x), para K-Pop Lovers pun berteriak sangat keras. Ternyata popularitas gadis tomboy ini di Indonesia memang luar biasa.


Usai fx, konser mulai 'dipanaskan oleh Kangta. Ia pun menyanyikan dua lagu yang bertolak belakang, syahdu dengan Remember, dan up beat lewat Breaka, Shaka.

 f(x) 'Hot Summer' Tanpa Sulli Buka Konser SMTOWN INA

Sekitar kurang lebih 4 jam, artis-artis K-Pop raksasa seperti Kang Ta, BOA, TVXQ, SUPER JUNIOR, GIRLS GENERATION, SHINEE, F(X), dan EXO bergantian naik di panggung dengan efek lighting, sound, kembang api, confetti sampai hidrolik bikin suasana Konser tambah meriah.

hmm.... terbayangkan sudah betapa meriahnya konser SMTown di GBK tanggal 22 September 2012 ini...


SMTOWN light sticksSMTOWN light sticks

kemegahan konser SMTown itu membuat Antusiasme yang sangat luar biasa dari Fans,, dan memang telah terlihat dari para pecinta musik Korea atau K-pop dalam menyambut even besar konser SMTown Live World Tour III in Jakarta di Gelora Bung Karno, Senayan.

memang gak bisa dipungkiri, kalo deretan penampil seperti SNSD, SUPER JUNIOR, F(X), SHINEE, TVXQ, KANG TA, BoA, dan EXO, adalah artis-artis Korea yang telah memiliki Fans yang begitu luar biasa di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kalian masih ingat kan pastinya gelaran Konser SUPER JUNIOR beberapa bulan lalu, Oppa kita ini sukses menggelar sebuah pertunjukkan spektakuler selama 3 hari di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. *walau saat itu aku juga gak nonton karena kehabisan tiket -,- huuhuuhuuhuu

Konser SMTown ini dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Puluhan ribu penonton pun tak bisa menyembunyikan antusiasme untuk menyaksikan penampilan para idolanya. yang kabarnya sejak pagi hari sebelum Pintu menuju GBK dibuka para Fans artis SMTown INA sudah berkumpul di depan GBK yang mengakibatkan kemacetan yang cukup parah.


Riuh penonton ini pun tercipta kala F(X) membuka konser. Diakui oleh penonton yang datang sedikit terlambat karena terjebak kemacetan, gemuruh penonton terdengar sampai jauh keluar GBK.
"Kedengeran sampai FX mall. Padahal jaraknya kurang lebih 500 meter. Woooowwwww kerennn kannn ^,^ karena semua menyatu membuat GBK bergemuruh. Mereka histeris, sahut menyahut diiringi hingar-bingar sound system dengan kapasitas puluhan ribu watt yang disediakan promotor.
 

 

 Closing Stage - Hope

 Leeteuk

 
 

 


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar